Sudah Operasi Kista Tapi Tumbuh Lagi

Sudah Operasi Kista Tapi Tumbuh Lagi

Ada beberapa kasus sudah operasi kista tapi setelah 6 – 10 bulan kemudian tumbuh lagi di tempat semula, dan sakit nya melebihi sebelum operasi seperti yang dialami oleh ibu Lie, hal ini disebabkan akar dari kista ovarium nya tidak ikut diangkat saat operasi. Karena memang sulit diketahui jalur akarnya ada dimana, itulah kenapa sering didapati mereka yang sudah operasi kista, setelah beberapa lama tumbuh lagi 😭.

Sudah Operasi Kista Tapi Tumbuh Lagi

“Jauh-jauh operasi kista rahim ke Malaysia, ternyata tidak menjamin penyakit saya sembuh. Terbukti, 10 bulan setelah operasi, kista di rahim saya tumbuh lagi di tempat semula, bahkan lebih parah dari sebelumnya. Saat akan berobat ke Singapura, saya coba dulu Obat Herbal Ling Shen Yao. Hasilnya sungguh mengejutkan, dalam waktu 21 hari, kista tersebut hilang dan rahim saya pun dinyatakan bersih. Sejak itulah saya rutin cek-up 3 bulan sekali, terakhir Mei 2007. Hingga kini dinyatakan dokter, bahwa rahim saya bersih dari kista. Kondisi saya kini normal seperti sediakala, saya pun bisa mengembangkan hobi dan menjalankan usaha di bidang tanaman hias”, kata Lie.

Pertengahan Agustus 2006, Lie mulai merasakan sesuatu yang tidak nyaman di perut bagian bawah sebelah kanan. Makin lama makin sakit. “Saya sampai panas dingin dan demam menahan sakit. Semula saya biarkan saja, saya pikir cuma sakit perut biasa, bawaan siklus menstruasi. Setelah tiga minggu tak reda juga, bahkan cenderung makin parah, lalu saya periksakan ke dokter ahli kandungan dan kebidanan. Ketika di USG, terlihat ada kista ukuran 6 cm di rahim saya. Dokter menganjurkan segera operasi agar tidak membesar dan berubah menjadi kanker ganas. Sejak itulah saya stress, sempat membayangkan kematiaan. Sebab, cukup banyak orang yang meninggal karena penyakit ini,” kata Lie.

Penasaran dengan diagnosa tersebut, bersama suaminya, Lie check up ke Rumah Sakit di Malaysia. Diagnosanya sama, diharuskan segera operasi, karena kistanya makin membesar. Lie ditangani 3 dokter ahli. Proses operasi makan waktu 3 jam. Usai perawatan seminggu, ia kembali ke Jakarta.

“Saya sempat menikmati hidup selama 10 bulan. Akhir 2006, menstruasi saya mulai tidak teratur lagi dan sesekali muncul denyutan di tempat semula. Khawatir akan kondisi yang lebih buruk, saya check up ke dokter ahli kandungan dan kebidanan lagi. Setelah di USG, ternyata tumbuh lagi kista di tempat semula dengan ukuran yang hampir sama. Saat itulah saya makin stress, seolah kematian sudah di ambang mata. Lalu, saya dan suami berencana berobat ke Singapura. Namun ayah saya mencegah, menganjurkan saya mengkonsunsi Obat Herbal Ling Shen Yao lebih dulu, ” kata Lie.

“Tanggal 16 Desember 2006, pertama kali saya mengkonsumsi Obat Herbal Ling Shen Yao. Sebagai reaksi obat, minggu pertama setelah minum air godogan Ling Shen Yao, perut bagian bawah rasanya agak sakit dari sebelumnya, seperti diremas-remas. Minggu kedua, saya mengalami menstruasi. Darah yang keluar begitu banyak dengan warna kehitaman, lebih kental dari biasanya. Namun, bersamaan itu, rasa sakitnya makin berkurang. Badan terasa lebih enak, pikiran mulai tenang, tidak gelisah lagi dan tidur pun mulai nyenyak. Bersamaan itu pula, selera makan membaik.

Dua puluh satu hari setelah minum Ling Shen Yao, saya kontrol lagi. Ternyata kistanya sudah hilang. Rahim saya dinyatakan bersih dari penyakit. Sejak itu pikiran saya mulai tenang dan melanjutkan mengkonsumsi Ling Shen Yao, agar penyakit yang saya idap benar-benar tuntas. Tidak hanya itu, 3 bulan sekali saya rutin kontrol ke dokter, terakhir Mei 2007. Rahim saya dinyatakan bersih, bebas dari kista dan penyakit lainnya,” kata Lie.

Jangan sampai hal ini terjadi pada Anda juga, sayangi diri Anda atau keluarga yang mengalaminya, segera konsumsi Ling Shen Yao untuk mengatasi keluhan Anda hingga tuntas tanpa bekas, sampai akarnya, tidak tumbuh lagi.

bila sudah terlanjur operasi kista rahim anda bisa komsumsi ling shen yao
Ling Shen Yao membantu mengatasi kanker, tumor, kista, miom, endometriosis hingga tuntas tanpa bekas, dipercaya lebih dari 30thn

Lalu Bagaimana Bila Sudah Terlanjur Operasi Kista Rahim?

Untuk Anda yang sudah terlanjur operasi kista rahim jangan khawatir, Anda dapat mengkonsumsi Ling Shen Yao dengan dosis pencegahan secara rutin, lakukan check up secara rutin 3 bulan sekali ke dokter sampai kista Anda dinyatakan bersih 100% dan tidak berpotensi aktif lagi.

Jangan lupa tetap jaga pola makan dan pola pikir Anda, karena salah satu pemicu timbulnya kista dirahim dari pola makan yang tidak sehat, dan pola pikir (kurangi stress) karena stress dapat mengganggu sistem hormonal Anda hal ini juga merupakan salah satu pemicu makin berkembangnya kista.

Bacaan selanjutnya:

Close Menu