Batu Ginjal, Sakitnya Tak Tertahankan Menjalar Hingga Ke Pinggang, Punggung Dada

Batu Ginjal di Saluran Kencingku Hancur Tanpa Operasi

“April 2006, saat peringatan Hari Raya Paskah, ketika itu saya yang sedang bertugas sebagai ketua Lingkungan di sebuah gereja di daerah Jakarta Barat, saya mendapat serangan batu ginjal yang begitu mendadak. Tiba-tiba perut bagian bawah sakit sekali, menjalar ke pinggang, punggung, perut, dada, disertai nafas sesak, saya pun jatuh dan tak bisa bangun lagi. Saya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hasil laboratorium dan pemeriksaan lainnya menunjukkan, saya mengidap batu ginjal yang tumbuh di ureter, saluran kencing antara ginjal dan penis,” katanya.

batu ginjal sakit nya tak tertahankan

“Merasa sakitnya agak berkurang, saya lupakan anjuran operasi. Akibatnya, Januari 2007, penyakit saya kambuh lagi, kali ini lebih parah dari sebelumnya. Saya benar-benar terkapar. Saat bersiap ke rumah sakit, seorang kenalan menganjurkan, agar saya mencoba minum Obat Herbal Ling Shen Yao. Hasilnya memang menakjubkan. Pagi saya minum, siang itu juga rasa sakitnya berkurang.

Seminggu kemudian, saat buang air kecil, terasa ada pasir yang keluar, seiring itu, rasa sakit makin berkurang. Memasuki minggu ke empat, pasir-pasir yang keluar makin berkurang, hingga akhirnya berhenti sama sekali dan air seni yang keluar pun tidak keruh lagi,” kata Bernard.

Lalu saya periksakan ke dokter, ternyata batu yang sebelumnya tumbuh di ureter, sudah lenyap. Sejak itulah dokter menyatakan, saya telah terbebas dari kencing batu. Sejak itu pula rutin 3 bulan sekali saya periksakan, hasilnya bagus, tidak ada batu lagi di saluran kencing dan kerja fungsi ginjal saya pun bagus dan normal,” kata Bernard.

Ling Shen Yao, Solusi Batu Ginjal Hingga Tuntas Tanpa Bekas
Ling Shen Yao, Solusi Batu Ginjal Hingga Tuntas Tanpa Bekas

 

Bacaan selanjutnya:

Close Menu