Komplikasi Infeksi Kandung Kemih Dan Kista Rahim, Menjelang Operasi Dokter Kaget!

Komplikasi Infeksi Kandung Kemih Dan Kista Rahim, Menjelang Operasi Dokter Kaget!

Pulih dari Komplikasi Infeksi Kandung Kemih dan Kista Rahim, Menjelang Operasi Dokter Kaget!

Menstruasi tidak teratur dan selalu sakit tiap kali datang bulan sudah dialami Ina, SH (35) sejak remaja. “Namun kala itu masih dalam kondisi yang belum mengkhawatirkan, sehingga masih bisa diatasi dengan obat-obatan biasa. Setelah menikah dan punya anak pertama, rasa sakit di perut makin mengganggu. Puncaknya awal 2008, makin parah. Setiap kali bangun dari duduk, pasti sakit di perut bagian bawah.

komplikasi infeksi kandung kemih dan kista rahim

Deteksi dokter kala itu memastikan infeksi kandung kemih dan harus menjalani terapi rutin hampir setahun lamanya. Namun karena belum banyak menunjukkan perbaikan, saya coba mengkonsumsi Obat Herbal Ling Shen Yao. Dalam empat bulan rasa sakit berangsur hilang, bahkan di luar dugaan, saya bisa hamil dan melahirkan anak kedua tanggal 3 September 2009 dengan selamat, Alhamdulillah,” kata Ina.

“Sayang, setelah hamil saya hentikan mengkonsumsi obat Ling Shen Yao, karena saya pikir saya sudah sembuh, terbukti tidak ada rasa sakit sama sekali, kecuali gangguan bawaan hamil. Padahal seharusnya saat hamil pun boleh mengonsumsi obat ini, tidak mengganggu proses hamil. Akibatnya, pertengahan 2010, rasa sakit di perut kambuh kembali dan siksaannya lebih parah dari sebelumnya.

Akibat itu, tidak jarang saya pingsan di rumah bahkan di kantor. Sejak itulah saya periksakan diri lebih teliti dengan dokter ahli di rumah sakit di Jakarta Utara. Mulai dari pemeriksaan lewat USG, CT Scan bahkan endoskopi saya jalani. Hasil pemeriksaan yang sangat teliti pada Agustus 2010 menyatakan saya mengidap kista di indung telur. Mulanya berukuran 3 cm. Namun saat pemeriksaan berikutnya dua minggu kemudian membesar jadi 7 cm.

Saat itulah dokter mengatakan bahwa kista yang saya idap kategori ganas, terbukti dengan perkembangannya yang begitu cepat, sehingga diputuskan harus operasi. Saat itu pula saya teringat akan Obat Herbal Ling Shen Yao yang sebelumnya telah membantu saya dari infeksi kandung kemih,” kata Ina yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Dilanjutkan Ina, “Dalam waktu dua minggu mengonsumsi Ling Shen Yao, terasa banyak perubahan. Selain intensitas rasa sakitnya berkurang, stamina saya juga lebih baik dari sebelumnya, bernafas pun lebih lega. Sementara obat-obatan lain sudah saya stop sejak minum Ling Shen Yao. Makin hari kondisi saya makin baik. Namun saat kontrol ke dokter awal Desember 2010, dokter tetap memastikan harus operasi.

Akhir Desember 2010, kontrol terakhir persiapan menjelang operasi, saat di USG, dokter kaget, ternyata kistanya sudah hilang dan rahim saya pun dinyatakan bersih. Pemeriksaan pun dilakukan berulang-ulang. Hasilnya tetap sama, rahim saya bersih, terbebas dari kista,” kata Ina.  Dan tidak jadi operasi.

Diakui Ina juga, “Waktu dipastikan dokter saya mengidap infeksi kandung kemih, saya rasa, saya juga sudah mengidap kista rahim. Kedua penyakit itu pulih dalam waktu bersamaan, sehingga saya bisa hamil anak yang kedua. Sekarang, selain kedua penyakit itu sudah tuntas, keluhan menahun yang saya idap pun hilang, diantaranya keputihan, kencing jadi lancar, tidak sesak nafas lagi dan tahan di udara dingin,” kata Ina.

Ling Shen Yao, Solusi Infeksi Kandung Kemih Dan Kista Rahim Hingga Tuntas Tanpa Bekas
Ling Shen Yao, Solusi Infeksi Kandung Kemih Dan Kista Rahim Hingga Tuntas Tanpa Bekas

Tahukah Anda bahwa Kista, Miom, Endometriosis, PCOS, salah satu penyebab susah dapat momongan,

Close Menu