()

“Sejak muda saya adalah perokok berat. Minimal 2 bungkus rokok kretek saya hisap tiap harinya. Begitu juga soal makanan, saya tidak selektif, termasuk yang berkadar lemak tinggi sekalipun. Ditambah lagi kurang olahraga. Maka tahun 1997 saya kena serangan jantung, akibat penyumbatan pembuluh darah ke jantung. Sejak itulah saya menjadi langganan rumah sakit. Tahun 2000, penyakit saya bertambah, yakni diabetes melitus. Gula darah saya sempat mencapai angka 380. Ketika mengalami kecelakaan lalulintas tahun 2002, luka di kaki saya tidak sembuh-sembuh dan nyaris diamputasi,” kata Benny.

sakit diabetes dan jantung menahun

“Ketika dokter memutuskan akan mengamputasi (memotong) kaki saya, saya pikir hidup saya sudah tak berguna lagi, bahkan kematian pun rasanya sudah dekat. Sebab selain sakit jantung yang tak sembuh-sembuh berbilang tahun lamanya ditambah lagi gula darah yang tak pernah turun dari angka 300, membuat saya benar-benar terkapar tak berdaya. Meskipun saya rutin berobat dengan banyak dokter namun belum membuahkan hasil yang maksimal. Tubuh saya benar-benar lemah, jangankan untuk beraktivitas menjalankan usaha, berjalan di lingkungan rumah saja saya tidak sanggup.

Selain sempoyongan dan pandangan berkunang-kunang, nafas pun sesak. Saya benar-benar terkapar tak berdaya hampir setahun lamanya. Akibat itu, usaha saya pun nyaris lumpuh. Untung istri saya bisa ambil inisiatif untuk menjalankannya, sehingga usaha kami tidak terlalu terpuruk,” kata Benny.

“Pada saat saya harus memutuskan kaki saya diamputasi atau tidak, saat itulah saudara saya datang membawakan Obat Herbal Ling Shen Yao yang Serbuk. Baru seminggu minum Ling Shen Yao, rasa sakit di kaki berkurang, lukanya pun mulai mengering. Seiring itu, rasa lemas di badan pun mulai berganti dengan kekuatan baru. Saat itulah timbul semangat baru dalam hidup saya. Maka makin saya intensifkan minum obat China ini dan menghentikan seluruh obat-obatan lain. Hasilnya, dalam dua minggu, luka di kaki saya kering, saya bisa berjalan dan tidak lemah lagi.

Saya lanjutkan minum obat tersebut. Hasilnya sangat menakjubkan, dalam waktu tiga bulan, selain luka di kaki benar-benar sembuh, saat kontrol ke rumah sakit, gula darah saya pun mencapai angka 150. Angka yang menurut dokter sangat bagus, bisa dianggap normal bagi orang yang pernah mengidap diabetes. Dan angka itu bertahan sampai saat ini. Padahal sebelumnya tidak pernah di bawah 300. Tentu saja, saya juga harus menjaga makanan yang tidak merangsang naiknya gula darah. Yang lebih menakjubkan lagi, tanpa saya sadari, sesak nafas akibat sakit jantung yang saya idap berbilang tahun lamanya, pun hilang. Saat kontrol ke rumah sakit, dokter heran, ternyata penyumbatan di pembuluh darah di jantung saya, juga sudah pulih,” kata Benny.

Bila Anda atau keluarga terdekat Anda menderita Diabetes menahun, segera rekomendasikan Ling  Shen Yao, dengan begitu Anda dapat menyelamatkan orang terdekat Anda dari bahaya penyakit diabetes dan jantung.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?