Kejadian Lagi Setelah Operasi Tumor Rahim Tumbuh Lagi Di Tempat Semula

Kejadian Lagi Setelah Operasi Tumor Rahim Tumbuh Lagi Di Tempat Semula

Duh kejadian lagi, setelah operasi tumor rahim tumbuh lagi di tempat semula, bikin trauma sang penderita, kali ini memang jeda tumbuhnya agak lama +/- 5 tahun pasca operasi, tapi tetap saja bikin trauma penderitanya.

Kejadian ini dialami oleh Hamidah, 50 tahun

Sejak muda, Hamidah mengalami datang bulan yang tidak teratur. Selain itu, tidak jarang saat menstruasi, dia merasakan sakit di bagian perut yang luar biasa. “Setelah melahirkan, menstruasi saya lebih tidak teratur lagi. Pernah hampir delapan bulan saya tidak mengalami mens sama sekali,” katanya.

Kejadian Lagi Setelah Operasi Tumor Rahim Tumbuh Lagi Di Tempat Semula

Sekitar tahun 1983, Hamidah mengalami pendarahan hampir 40 hari. “Menurut dokter, yang keluar adalah darah mens yang terpendam selama hampir 8 bulan tersebut,” katanya. Sejak itulah dia sering bolak balik ke dokter karena sakit yang berkepanjangan di sekitar perutnya. Sampai akhir Maret 1995, Hamidah mengaku sudah tidak sanggup lagi menghadapi penyakitnya, perutnya terasa ditusuk-tusuk.

Saat itulah Hamidah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta. “Setelah di-scan dan USG oleh dokter ahli, diketahui ada Tumor di kandungannya sebelah kiri. Langsung seminggu kemudian dilakukan operasi,” kata Hamidah.
Memasuki tahun 2000, dia merasakan sakit lagi di bagian yang sama, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tumor yang pernah diangkat, tumbuh lagi. Dokter mengharuskan operasi. “Sungguh saya sudah trauma menghadapi operasi,” kata Hamidah.

“Dalam kebimbangan itu, adik saya membaca kisah kesembuhan seseorang pengidap penyakit yang sama dengan Obat Herbal Ling Shen Yao, pada sebuah majalah. Langsung saya coba Obat Herbal tersebut, seminggu pertama minum obat tersebut, saya merasakan sesuatu perubahan di badan, selain rasa sakit berkurang, badan pun rasanya enak, tidak gelisah, tidur pun nyenyak bahkan selera makan juga pulih,” kata Hamidah yang kini bermukim di perumahan Duren Jaya bekasi itu.

Setelah minum Obat Herbal Ling Shen Yao, Hamidah merasakan lebih segar lagi dari sebelumnya, bahkan tiga bulan kemudian, dia merasakan benjolan di perutnya mulai mengecil. “Kini selain benjolan hilang, rasa sakit di badan apalagi perut pun hilang, Alhamdulillah kini saya sudah segar kembali seperti sediakala,” kata Hamidah bahagia.

Ling Shen Yao, Solusi Mengatasi Tumor Rahim Bening Hingga Tuntas Tanpa Bekas
Ling Shen Yao, Solusi Mengatasi Tumor Rahim Bening Hingga Tuntas Tanpa Bekas

 

Bacaan selanjutnya:

Close Menu