Agensi YG Entertainment, yang menaungi grup musik BLACKPINK, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak dengan para anggota individu. Keempat anggota, yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, akan tetap berada di bawah naungan YG Entertainment untuk jangka waktu yang lebih lama.

Silahkan membaca

Iklan

GULIR UNTUK MELANJUTK

Menurut Soompi, walaupun keempat anggota telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup, YG Entertainment masih belum dapat memastikan apakah setiap anggota memiliki kontrak individu yang pasti.

Pernyataan YG Entertainment mengungkapkan bahwa diskusi masih sedang berjalan, seperti yang dikutip pada hari Kamis (7/12/2023).

Di samping itu, tim manajemen juga belum dapat memberikan informasi mengenai berapa lama kontrak tersebut dan menentukan jadwal comeback BLACKPINK secara rinci.

Menurut perwakilan dari YG Entertainment, sulit untuk memberikan informasi terperinci tentang jadwal kembali dan lamanya kontrak. Untuk saat ini, disarankan untuk merujuk hanya pada pernyataan resmi.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan tetap aktif sebagai anggota BLACKPINK. Pengumuman ini dilakukan pada hari Rabu (6/12/2023) yang lalu.

Setelah melalui diskusi yang teliti dengan BLACKPINK, kami di YG Entertainment sepakat untuk menandatangani kontrak eksklusif untuk kegiatan grup ini berdasarkan rasa kepercayaan yang kuat.

Dalam kesempatan ini, Yang Hyun Suk, Produser Eksekutif YG Entertainment, mengungkapkan kegembiraannya dan rasa bangganya karena Queen of Kpop telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak sebagai grup musik.

Yang Hyun Suk mengungkapkan kegembiraannya atas kelanjutan kerja sama dengan grup musik BLACKPINK. Dia yakin bahwa BLACKPINK akan terus memberikan yang terbaik dalam industri musik global dan terus bersinar sebagai artis yang sukses.

Selain mewakili perusahaan kami, kami juga mewakili K-pop. Kami memberikan dukungan dan keyakinan yang kuat bagi langkah mereka ke depan.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh Soompi, diungkapkan bahwa BLACKPINK akan meluncurkan "lagu baru" dan juga akan melakukan tur dunia yang besar.

4 Fakta Tentang Nasib Kontrak BLACKPINK yang Masih Belum Jelas

Orkestra Kerajaan Inggris Tampil dengan Lagu-lagu BLACKPINK di Istana

BLACKPINK Diberikan Penghargaan Kehormatan oleh Raja Charles

BLACKPINK Terkesan Mendapat Pujian dari Raja Charles karena Alasan Ini

Menunggu Kabar tentang Kontrak Blackpink dan Kabar Wamil dari BTS

BLACKPINK Menjadi Tamu Kehormatan di Istana Buckingham Inggris

Kehebohan Penyelenggara Konser Blackpink di Vietnam Diperiksa karena Peta LCS

Ternyata BLACKPINK Tidak Bubar, Saham YG Meningkat

Sinyal tentang Tidak Bubarnya Blackpink Muncul di Bursa Korea

Nasib Kontrak BLACKPINK Masih Belum Jelas, Ini Keadaan Keuangan YG

Saham YG Turun 9% Setelah Kontrak Lisa Blackpink Berakhir

Read Also:

- Kanker Kelenjar Getah Bening Dokter Memprediksi Buta Pasca Kemo Dan Radiasi, Ternyata?
- Akhirnya Terbebas Dari Mioma Rahim = Tumor Yang Tumbuh Di Dalam Rahim
- Farmaplus 2.0: Akses Mudah Cek Stok Obat di Indonesia
- Simak Jadwal Libur dan Cuti Bersama Desember 2023
- Cara Menghilangkan Kista Saat Hamil: Solusi Aman dan Efektif untuk Ibu Hamil