Kanker Kantong Kemih Setelah 8 kali kemoterapi apa yang terjadi?

Pada artikel sebelumnya kita bahas mengenai kista yang tumbuh lagi setelah operasi, kali ini kita bahas mengenai terapi kanker kantong kemih, silakan disimak yaa..

Bermula dari susah menahan kencing, setelah diperiksa oleh Dokter Ahli Kelamin dan Ahli Kanker di sebuah rumah sakit di Malang, Jawa Timur, ternyata ada benjolan seukuran buah jeruk di kantong kemih Agus (45 tahun). Hasil biopsy tanggal 23 April 2007, memastikan benjolan tersebut adalah kanker ganas. Agus menjalani operasi dilanjutkan kemoterapi sebanyak 8 kali.

kanker kantong kemih Setelah 8 kali kemoterapi apa yang terjadi?

Hasilnya tidak berubah. Saya tetap tidak bisa menahan kencing. Kencing langsung mengucur tanpa terasa bahkan hampir tiap kali bangun tidur, saya seperti bayi, mengompol. Akibatnya, saya tidak bisa menjalankan ibadah shalat dengan sempurna, bahkan makin hari fisik saya makin lemah. Parahnya, dua bulan setelah operasi, tumbuh lagi benjolan di tempat semula, kondisi saya semakin parah dan terkapar di tempat tidur,” kata Agus.

“Waktu tumbuh lagi benjolan di tempat semula setelah dua bulan dioperasi, dokter mengharuskan operasi kembali. Namun saya tolak, karena di samping biayanya cukup mahal, rasa sakit dan siksaan yang harus saya jalani pasca operasi sungguh menyiksa. Saya benar-benar tidak kuat. Saat itu lah saya pasrah dan sempat membayangkan yang terburuk dalam hidup ini, yakni kematian. Tubuh saya makin lemah, jangankan beraktivitas, berjalan saja sempoyongan dan sangat mengkhawatirkan seluruh anggota keluarga. Semua membayangkan saya tidak akan berumur panjang,” kata bapak dua orang anak itu.

Salah seorang kakak iparnya, memperoleh informasi atas kesembuhan seorang penderita kanker usus di daerah Batu Malang yang sembuh setelah tiga bulan mengkonsumsi Obat Herbal Ling Shen Yao. Pertengahan Desember 2007, saya konsumsi Ling Shen Yao. Seminggu pertama perut di sekitar kantong kemih saya rasanya seperti ditusuk-tusuk. Namun saya biarkan, karena makin lama rasa sakitnya makin berkurang. Ternyata benar, dalam waktu 20 hari sedikit demi sedikit saya mulai bisa menahan kencing, badan mulai segar, tidak lemah lagi. Lebih dari itu, makan dan tidur pun mulai enak. Sejak itulah saya intensifkan terus minum Ling Shen Yao.

Hasilnya dalam waktu dua bulan seluruh penyakit yang saya idap, tuntas. Tanggal 28 Februari 2008 lalu, saya cek ke rumah sakit, dokter tercengang, ternyata benjolan di kantong kemih saya sudah bersih dan dokter pun menyatakan saya telah sembuh dari kanker ganas kantong kemih. Meski demikian, dokter masih menganjurkan saya agar tetap mengkonsumsi obat yang selama ini saya konsumsi, untuk menjaga agar penyakit mematikan yang sempat saya idap itu tidak kembali lagi,”kata Agus.

Ling Shen Yao Solusi Atasi Kanker Kantong Kemih Secara Alami
Ling Shen Yao Solusi Atasi Kanker Kantong Kemih Secara Alami Tanpa Kemoterapi Tanpa Operasi

 

Bacaan selanjutnya:

Close Menu